Paguyuban Purnawirawan Korps Baret Jingga Wilayah Jatim Dikukuhkan

Paguyuban Purnawirawan Korps Baret Jingga Wilayah Jatim Dikukuhkan

Bintang Pos, Malang – Sebanyak 22 orang Purnawirawan Paskhas dilantik menjadi Pengurus Paguyuban Purnawirawan Paskhas “Baret Jingga” Wilayah Jawa Timur oleh Marsma TNI (Pur) Nano Suratno selaku koordinator pusat Paguyuban Purnawirawan Paskhas yang bertempat di Ruang Serbaguna Batalyon 464 Paskhas, Rabu (12/6).
Pengukuhan ini mempunyai arti yang sangat penting serta memberikan suatu kontribusi yang positif bagi lembaga itu sendiri maupun TNI AU sebagai Pembinanya. Dengan dilantiknya kepengurusan ini akan lebih memantapkan pelaksanaan program-program lembaganya, hubungan silaturahmi antara yang masih aktif maupun purna dapat terbina dengan baik dengan membuka peluang bagi terlaksananya pembinaan lembaga secara konsisten dan terarah serta mau menerima saran dan pikiran demi kemajuan TNI AU.

Diharapkan dengan dilantiknya paguyuban ini dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik. Kehadiran para Purnawirawan bagi anggota yang masih aktif sebagai pemberi semangat dan motivasi dalam menyongsong tugas mendatang untuk tetap berada dalam jalur yang konsisten pada pelaksanaan tugas pokoknya, dan ini sangat memerlukan dukungan moril dari sesepuh atau senior Purnawirawan Angkatan Udara.

Selain itu, acara ini merupakan ajang silaturahmi kita, yang mana ikatan batin dari masa lampau masih terus terjalin, kata Marsma TNI (Pur) Nano. Tentunya dengan kehadiran para sesepuh ini merupakan suatu nilai yang berharga bagi para sesepuh dan anggota TNI AU yang masih aktif.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Komandan Lanud Abd Saleh, mantan Komandan Korpaskhas, Marsma TNI (Pur) Daromi, Marsma TNI (Pur) Hari Budiono, para pejabat Wing II Paskhas dan 350 orang undangan para purnawirawan beserta keluarganya.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *