Operasi Ofensif, Polisi Ciduk 2 Pemuda Bawa Narkoba

Operasi Ofensif, Polisi Ciduk 2 Pemuda Bawa Narkoba

Bintang Pos, Mojokerto- Operasi opensif yang rutin digelar anggota Polres Mojokerto Kota, Sabtu (16/03/2013)malam berhasil meringkus dua pemuda.
Satu orang pemuda asal Kota Mojokerto kedapatan membawa sabu dan satu orang pemuda asal Gresik kedapatan membawa ganja.

Operasi opensif yang digelar dari beberapa satuan Polres Mojokerto Kota ini digelar di depan Kantor Pos Jalan A Yani Kota Mojokerto. Setiap kendaraan yang melintas di jalur ini tak luput dari razia yang dilakukan petugas, tak terkecuali terhadap dua pemuda tersebut.

Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Eko Adi Wibowo mrngatakan, dua pemuda berhasil diamankan petugas karena kedapatan membawa sabu dan ganja. “Keduanya tenggah melintas di Jalan A Yani dan diberhentikan oleh petugas, salah satu pemuda tersebut gerak geriknya mencurigakan,” ungkapnya, Minggu (17/03/2013) tadi pagi.

Saat diberhentikan petugas, gerak gerik Samsul Efendi (29) tampak mencurigakan dan hendak kabur dari petugas. Petugas yang berhasil menangkap, mendapati pemuda warga Mentikan Gang I, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto membawa satu poket sabu yang dimasukkan dalam bungkus rokok.

“Pemuda kedua, Apik 22 tahun warga Balongpanggang, Gresik. Dia kedapatan membawa dua poket ganja, kedua tidak saling kenal hanya kebetulan melintas di lokasi operasi opensif digelar. Keduanya dan barang bukti kita amankan dan langsung kita serahkan ke Satnarkoba,” jelasnya.(brtjt-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *