Oknum Polisi Nganjuk Gauli Istri Orang di Kediri

Oknum Polisi Nganjuk Gauli Istri Orang di Kediri

Bintang pos, Kediri – Seorang pria dari Kabupaten Nganjuk melaporkan ke Polres Kediri Kota, setelah mengetahui istrinya berzina dengan oknum polisi di sebuah hotel di Kota Kediri.


Suami malang itu adalah Aris Andy Eko Prasetyo (37) warga Desa Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Aris meminta Siti Nurul Hidayah, istrinya AS (40) oknum polisi asal Kelurahan Keringan, Kabupaten Nganjuk ditangkap dan diproses hukum.

Sesuai data dari Polres Kediri Kota, tindakan asusila itu diketahui Aris saat memeriksa handphone (HP) istrinya. Dia menemukan bukti-bukti perselingkungan antara istri dengan oknum polisi.

Awalnya Aris tidak begitu percaya. Kemudian dia bertanya kepada istrinya. Alangkah terkejutnya, wanita yang berprofesi sebagai bidan itu akhirnya mengakui telah berbuat zina dengan oknum polisi.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, sudah memintai keterangan korban dan memanggil kedua terlapor untuk dimintai keterangan.

“Korban dan terlapor sudah diperiksa di Mapolres Kediri Kota. Oknum polisinya juga telah diproses di Unit Propam Polres Nganjuk,” ujar AKP Surono, Sabtu (04/d/2013).

Masih kata Surono, guna penyidikan lebih lanjut, pihaknya juga mengamankan HP dan buku tamu hotel sebagai barang bukti. (brj-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *