Motor Wiyono Dirampas Usai Pulang Ngaji

Motor Wiyono Dirampas Usai Pulang Ngaji

Kediri – Usai mengikuti pengajian di salah satu pondok pesantren di daerah Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Wiyono (45) nyaris dibacok orang tak dikenal.

Selain itu, motor Supra X warga Desa Joho Kec Ngasem Kab Kediri ini dirampas pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor. Motor hitam bernopol AG 4486 GO itu dibawa lari 4 orang yang sudah membuntuti korban.

Informasi yang dihimpun, korban yang biasa selesai mengikuti pengajian hingga pukul 01.00 WIB langsung pulang ke rumahnya. Saat Korban melintas di pertigaan lampu merah Jalan Raya Jabon, korban merasa dibuntuti dari jarak 100 meter.

Tak berapa lama, korban ditendang pelaku yang memakai Yamaha Vixion warna putih dan menodongkan celurit. Rupanya pelaku dengan leluasa mengambil motor milik korban, meski teriakannya didengar warga.

“Saya sudah curiga ada sepeda motor yang mengawasi, tiba-tiba saya jatuh dan diacungi celurit,” kata Wiyono kepada wartawan, Sabtu (20/7/2013).

Sementara Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono, saat ini pihaknya telah mendata dan menyelidiki kasusnya. Surono mengimbau agar warga yang sering bepergian di malam hari lebih berhati-hati.

“Anggota Reskrim telah diterjunkan untuk menangani kasus ini,” jelas Surono.(dts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *