Mobil Terbakar, Satu Keluarga Selamat

Mobil Terbakar, Satu Keluarga Selamat

Bintang Pos, Surabaya – Sebuah Mobil Daihatsu Charade warna biru nopol L 1031 QX, tiba-tiba mengeluarkan asap di Jalan Polisi Istimewa, Senin (15/7/2013). Melihat kejadian itu, pasangan suami istri Arif (37) dan Rahma (28), warga Driorejo Gresik, yang saat itu bersama keluarga termasuk bayi berumur 4 bulan, panik.
Untungnya, satu keluarga itu terselamatkan, hanya barang-barang seperti buku-buku sekolah, seragam dan perlengkapan bayi terbakar habis. “Saya kaget mas, tadi mobil kok keluar asap, jadi suami saya langsung menghentikan mobil dan menyuruh keluar semua,” kata Rahma.

Awalnya, keluarga dari Driyorejo ini usai belanja. Dan kemungkinan karena kondisi mobil yang sudah tua, dipaksakan melaju hingga Surabaya. “Mungkin karena mesinnya panas, apalagi di Surabaya macet, jadi terbakar,” keluhnya.

Asap pertama keluar dari kap depan mobil, lama-lama akhirnya terdengar suara letupan disertai api, dan menghabiskan seluruh bagian mobil. Tak lama, mobil penyiram tanaman dari Dinas Pertamanan Kota Surabaya yang kebetulan sedang berada di dekat lokasi segera memadamkan api dibantu warga sekitar. “Tujuan saya mau ke belanja keperluan lebaran di Tunjungan Plaza,” lanjutnya. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *