Minum Bir Lewat Telinga Picu Kehebohan di Ceko

Minum Bir Lewat Telinga Picu Kehebohan di Ceko

Bintang Pos, Praha – Video aneh seorang perempuan di Republik Ceko meminum segelas bir menggunakan telinganya membuat heboh di internet. Aksi sekelompok mahasiswa itu sontak menuai banyak komentar.

Sebuah video aneh menjadi perbincangan hangat di internet. Dimana dalam video itu memperlihatkan sekelompok remaja menunjukkan kemampuan temannya meminum segelas bir dengan menggunakan telinganya.

Video ini diposting pada halaman Facebook dengan judul “Beer Festival Ceko”. Video menjijikan ini dianggap palsu setelah beberapa pemirsa menunjukkan bahwa pria di sebelah kiri yang memegang gelas bir tampaknya menyembunyikan sebuah tabung.

“Anda tidak perlu menjadi anatonomist untuk melihat tabung di tangan orang itu ketika memegang cangkir di menit ke 1,30,” komentar dari akun MilPhickelson,” seperti dikutip dari Metro, Senin (13/5/2013).

Selain banyak yang tidak percaya pada video ini, ada juga pengunjung YouTube yang percaya video itu asli.

”Secara teori Anda dapat minum dengan telinga Anda. Dalam hal ini, gendang telinga Anda (membran timpani) itu berlubang. Ada bagian yang menghubungkan telinga dan faring Anda. Hal ini disebut Eustachio tabung,” tulis akun Whoknows20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *