Menghilang 10 Hari, Yatmi Ditemukan Tewas

Menghilang 10 Hari, Yatmi Ditemukan Tewas

Bintang Pos, Mojokerto – Yatmi (47), warga Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, ditemukan tak bernyawa di area persawahan. Sebelum ditemukan sudah tak bernyawa, Yatmi diketahui menghilang dari rumah sepuluh hari lalu.

Senin (29/7/2013), mayat Yatmi ditemukan warga di areal persawahan di Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg Mojokerto Minggu malam. “Korban ditemukan sudah meninggal,” kata AKP Andik Siswiyono.

Kapolsek Gedeg ini menjelaskan, saat ditemukan warga, kondisi mayat Yatmi sudah membusuk. Namun wajah korban masih bisa dikenali. Sebelum berhasil diketahui identitasnya, keluarga Yatmi pernah melapor jika wanita ini menghilang sejak sepuluh hari lalu.

Saat dibawa ke RSUD RA Basoeni Mojokerto, pihak pelapor dipanggil kepolisian diminta melihat wajah korban, apakah benar Yatmi atau bukan. Ternyata saat wajah wanita ini diamati, ternyata mayat yang kondisinya membusuk ini adalah benar Yatmi.

“Sepuluh hari lalu ada yang melapor. Setelah kami panggil pihak pelapor, ternyata jenazah benar bernama Yatmi,” paparnya.

Kondisi mayat yang membusuk ini, kata Andik, diduga akibat lamanya tewas dan dimakan binatang. Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi melakukan otopsi.

“Kami lakukan otopsi untuk mengetahui akibat kematian korban,” pungkasnya.(dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *