Mengamuk Pakai Kampak, 9 Perempuan Tewas

Mengamuk Pakai Kampak, 9 Perempuan Tewas

Bintang Pos, Surabaya: Raipur – Seorang pria yang diduga mengalami gangguan mental mengamuk di desa Behtratolli, di negara bagian Chhattisgarh, India tengah. Dengan menggenggam kapak, pria itu menebas empat perempuan dewasa dan lima gadis tetangganya hingga tewas.

Kepala polisi setempat, Govardhan Singh Darroh mengemukakan, pria bernama Pandu Nagesia (35) ini mengalami gangguan mental setelah ditinggalkan istrinya,  membunuh tiga perempuan berusia lebih dari 60 tahun, seorang perempuan berusia 25 tahun dan lima gadis berusia antara dua sampai sembilan tahun. “Sembilan perempuan tewas ditebas kapak,” ujar Darroh, Kamis (4/4/2013).

Perempuan berusia 25 tahun menjadi korban pertama dan dua putrinya yang masih kecil. Pandu kemudian mengamuk sepanjang desa dan membunuh perempuan tetangganya yang lain.

Kejadian itu berlangsung siang hari ketika para warga laki-laki pergi bekerja di sebuah tambang di dekat situ. Para perempuan ini menjadi korban karena mereka sedang berkumpul di luar rumah.

Polisi sudah menangani Pandu yang sebelumnya bersembunyi di dalam rumah dan mengunci dirinya di sana setelah melakukan aksi kejamnya itu. Polisi yang datang baru bisa membuka pintu rumah dan menahan Pandu, setelah warga sekitar tak berani mendekatinya.(kom-gug)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *