Memes Tak Masalah Kevin Aprilio Putus dengan Elma ‘Princess’

Memes Tak Masalah Kevin Aprilio Putus dengan Elma ‘Princess’

Bintang Pos, Surabaya – Putra Memes dan Addie MS, Kevin Aprilio tengah dirundung masalah cinta. Kevin dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya Elma ‘Princess’.

Menanggapi kabar tersebut, sang ibu Memes mengaku tak masalah. Menurutnya selama ini Kevin dan Elma lebih berhubungan untuk masalah profesional.

“(Putus) Kalau menurut aku nggak apa-apa, bagus. Sejauh ini hubungan mereka profesional, saya kenal sama orang tua mereka,” ujar Memes saat ditemui di acara Kemang Fashion Week 2013, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2013).

Memes juga menyatakan masalah Kevin dengan Elma tidak mengganggu keseharian Kevin. Lagipula sejak awal, Memes sudah menyarankan sang putra agar bisa memilah antara pekerjaan dan pacaran.

“Kevin sibuk banget jadi nggak apa-apa. Aku dari awal mereka pacaran sudah bilangin, mereka harus profesional bisa membedakan kerjaan dengan pacaran,” sambungnya.

Disinggung mengenai Kevin yang mungkin patah hati setelah putus dari Elma, Memes menganggapnya sebagai hal yang wajar. Ia pun yakin Kevin bisa dengan mudah punya tambatan hati baru.

“Kevin lebih pinter kalau urusan nyari cewek,” pungkas Memes.(dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *