Mayat Perempuan Berbaju Batik Gegerkan Pasar Tembeleng Jombang

Mayat Perempuan Berbaju Batik Gegerkan Pasar Tembeleng Jombang

Bintang Pos, Surabaya– Sesosok mayat perempuan tak beridentitas, ditemukan warga di belakang Pasar Tembelang Kabupaten Jombang, Sabtu (20/4/2013) sore. Mayat yang mengenakan baju batik tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun detikcom, mayat tersebut ditemukan warga di belakang Pasar Tembelang. Saat ditemukan, kondisi wajahnya sudah melepuh dan tak dapat dikenali lagi.

Warga yang menjumpainya, segera melapor ke polisi dan mengevakuasinya ke area pasar. Selanjutnya mayat itu ditaruh di atas kursi lapak pedagang. Pada kepala korban sendiri terdapat bercak darah seperti benturan benda tumpul.

Selain itu, sekujur tubuhnya juga mengalami luka lebam diduga bekas penganiayaan. Kepala dan pinggang korban juga terdapat luka bekas tusukan benda tajam. Meski demikian polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban.

Hingga saat ini Tim Identifikasi Polres Jombang masih melakukan olah TKP. Beberapa saksi yang menemukan mayat tersebut telah diperiksa Satreskrim. Selain itu, warga setempat juga dimintai keterangan.

“Unit identifikasi masih melakukan olah TKP. Untuk mengetauhi penyebab kematian dan luka-luka pada tubuhnya, kita lakukan otopsi di rumah sakit,” kata Kasubag Humas Polres Jombang AK Sugeng Widodo .(dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *