Mayat Gadis Tanpa Busana Ditemukan di Tengah Hutan Kayu Putih

Mayat Gadis Tanpa Busana Ditemukan di Tengah Hutan Kayu Putih

Bintang Pos, Ponorogo – Kawasan hutan kayu putih di Dusun Sukun, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Ponorogo mendadak gempar. Sesosok gadis tanpa busana ditemukan dalam keadaam tewas mengenaskan.

Diduga, gadis malang ini dibunuh sebelum akhirnya dibuang di hutan. Pasalnya, ditemukan luka jeratan di leher korban dan lidahnya menjulur keluar. Jasad korban juga telah membusuk hingga sulit dikenali.

“Kami duga ini korban tindak pidana, oleh karena itu, kita visum repertum terhadap jasad korban,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan di lokasi kejadian kepada detikcom. Rabu (2/10/2013)

Saat ditemukan, jasad gadis yang diperkirakan berusia 20 hingga 25 tahun ini sungguh mengenaskan. Selain telah membusuk, tubuhnya juga ditutup dengan terpal, kemudian ditutup lagi dengan semak-semak, di kawasan lahan hutan kayu putih.

Pertama kali, jasad itu ditemukan oleh Jaiman, pekerja lahan hutan setempat yang mencium bau anyir menyengat. Setelah dicari, ternyata Jaiman menemukan ada mayat tertutup semak-semak.

“Ada bau menyengat, terus setelah dikorek dengan arit, ternyata Pak Jaiman melihat ada kaki,” ungkap Asep Rohidin, asisten perhutani.

Kini polisi masih mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti, terkait temuan mayat tanpa busana yang tewas di tengah hutan tersebut.

“Kita masih akan mencari identitas korban, baru kemudian mengarah ke pelaku,” tutup kapolres.(dts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *