Maudy Koesnaedi: Seperti Panggilan Hati

Maudy Koesnaedi: Seperti Panggilan Hati

Bintang Pos, Surabaya – Selalu aktif dalam pembinaan kegiatan budaya bagi kaum muda seakan sudah menjadi panggilan hati yang tak bisa dilepaskan model dan pesinetron Maudy Koesnaedi.

”Saya mendedikasikan waktu dan niat untuk kegiatan ini supaya anak-anak muda punya keyakinan untuk mampu melakukan sesuatu bagi budaya,” kata Maudy saat ditemui di sela-sela acara Conference and Expo Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Minimnya partisipasi kaum muda, lanjutnya, disebabkan rendahnya dukungan berupa wadah untuk mengenal budaya.

”Lebih mudah bagi anak-anak muda saat ini pergi ke bioskop dan pusat perbelanjaan daripada melihat kegiatan-kegiatan budaya,” ujar penggemar traveling ini.

Beberapa tahun terakhir ini, Maudy aktif menjadi produser teater Ikatan Abang None Jakarta. Ia ingin memberikan kesempatan bagi para abang dan none untuk mengembangkan bakat, baik sebagai pemain teater, penyanyi, maupun pesilat.

”Kami mengembangkan teater ini dari belum terkenal hingga saat ini memiliki banyak penonton setia. Jadi, mereka semua saya berdayakan untuk mengangkat budaya Betawi,” kata istri Erik Meijer, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, ini. (kom-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *