Mantan Pengikut Ungkap Kelemahan Eyang Subur

Mantan Pengikut Ungkap Kelemahan Eyang Subur

Bintang Pos, Surabaya – Mantan pengikut Eyang Subur, Arya Wiguna kembali muncul ke permukaan untuk mengungkap sosok yang sempat menjadi panutannya. Arya yang sebelumnya menuding Subur sesat dengan ungkapan emosi yang meledak-ledak, kembali berbicara.

Pria yang merasa sebagai korban itu mengaku sudah tahu mengenai kelemahan Eyang Subur. “Untuk melemahkan Subur gampang, coba tantang Subur mengadakan Yasinan di lantai atas rumahnya. Suburnya juga ikut Yasinan. Beranikah subur?” tantangnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Menurutnya, membaca Surat Yasin menjadi salah satu pantangan bagi Subur. Ia pun menunggu efek yang bakal terjadi kepada mantan gurunya itu.

“Itu pantangan buat dia. Nggak usah banyak-banyaklah, 10 orang cukup, nanti kita lihat efeknya,” tutur Arya.

Ungkapan Arya memang hingga saat ini hanya sebagai tudingan saja. Ia pun belum melaporkan secara hukum apa yang selama ini dituduhkan kepada Subur.

Tudingan dari Arya maupun Adi Bing Slamet memang dibantah pihak Eyang Subur. Menurut muridnya, Eyang Sigit, Subur tidak menyimpang dari ajaran agama. (dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *