Lokalisasi Dolly Mendapat Teror Bom

Lokalisasi Dolly Mendapat Teror Bom

Bintang Pos, Surabaya- Lokalisasi terbesar se Asia Tenggara, yakni Dolly, mendapat teror bom, Selasa (7/5/2013) malam. Tak pelak seluruh penghuni wisma yang mayoritas pekerja seks komersial (PSK) panik dan keluar dari kamar masing-masing.
Pantauan beritajatim.com di lokasi, teror bom diterima oleh salah satu penghuni wisma pada pukul 21.20 WIB. Mendapat teror tersebut, pihak wisma lantas melaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Informasi lantas menyebar ke wisma-wisma yang lain. Sontak saja, kepanikan terjadi. Tempat bisnis seksual di kawasan Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya itu menjadi tegang.

Saat ini, pihak aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya telah berada di lokasi. Tempat yang diduga terdapat bom juga telah diserilkan. Tim Gegana juga telah bersiap-siap untuk melakukan pemeriksaan.

Sekadar diketahui, Dolly atau Gang Dolly adalah nama sebuah kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya. Di kawasan lokalisasi ini, wanita penghibur “dipajang” di dalam ruangan berdinding kaca mirip etalase. Konon lokalisasi ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara lebih besar dari Patpong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura. (bjt-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *