Kyai Kampung Berharap Warga Tionghoa Jatim Pilih Karsa

Kyai Kampung Berharap Warga Tionghoa Jatim Pilih Karsa

Bintang Pos, Surabaya – Berharap Jawa Timur lebih maju, forum kyai kampung jatim meminta warga tionghoa untuk menyuarakan suara pada 29 agustus mendatang dengan memilih pasangan soekarwo – saifullah yusuf atau karsa

Ketua forum kyai kampung jatim, Fahrul Rozi Senin (19/08) mengatakan, dirinya optimis paguyupan warga tionghoa Pasar Atum akan mendukung pasangan karsa, lantaran selama ini kepemimpinan soekarwo dan saifullah yusuf telah menunjukkan hasil yang nyata, salah satunya pembangunan sehingga program pasangan karsa harus dilanjutkan.

“Rasa kebersamaan warga jatim yang prulalisme hingga saat ini masih terjaga sehingga tidak menghambat proses pembangunan jatim. Harapan untuk memilih karsa ini setelah kita bertemu dangan paguyuban tionghoa saat upacara.” ujar Fahrul.

Agar seluruh warga tionghoa dapat menentukan satu pilihannya yakni memilih pasangan karsa Forum kyai kampung akan sosialisasi tentang progres-progres hasil pembangunan selama 4 tahun berjalan selama dipimpin soekarwo.

“Selaian itu kita juga akan membentuk tim saksi untuk mengawal surat suara nanti. Di Jawa timur, paguyuban kyai kampung ada sekitar 12 ribu orang. Ada guru madrasah, mudin dan sebagainya” Lanjutnya. (sko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *