Komunitas BB Edukasi Personal Blackberry Z10

Komunitas BB Edukasi Personal Blackberry Z10

Bintang Pos, Surabaya– Menginjak usia lebih dari tiga tahun, isatbb-jatim community komunitas gadgets di Surabaya menggelar acara Roadshow 1 bulan edukasi Blackberry Z10. Blackberry Z10 yang launching global pada 31 Januari 2013 lalu, membuat sebagian besar penggemar gadgets berpaling pada smartphone yang memiliki fitur dan kebiasaan baru dalam hal pemakaian Blackberry pada umumnya.

Tidak sedikit dari pemilik Blackberry Z10 yang sudah memakai sejak awal launching di Indonesia Februari 2013 lalu yang memiliki banyak pertanyaan terkait dengan fitur dan menu-menu yang ada di Blackberry Z10. Untuk itu, isatbb-jatim community mempelopori melakukan edukasi personal kepada pemilik Z10 maupun yang penasaran denga smartphone baru ini.

Melalui serangkaian Roadshow di 6 kota, antara lain, Malang-Tulungagung-Kediri-Jember-Sidoarjo-Surabaya, isatbb-jatim community berharap rasa haus informasi terkini dapat dituntaskan dalam event tersebut. Menurut Ketua isatbb-jatim community Ari Prabowo, Minggu (7/4/2013), komunitas yang sejak 3,5tahun melakukan aktivitas dengan tagline : Enlightening-Charity-Inspiring-, kali ini akan all out dengan semua member di 6 kota, berkolaborasi dengan Indosat Galeri masing-masing kota.

”Melalui edukasi yang dilaksanakan ini, kami berharap, pengguna BlackBerry semakin mampu memaksimalkan gadgetnya termasuk untuk kegiatan yang lebih produktif,”ujarnya.

Selain itu yang tidak kalah menariknya, adanya games interaktif selama berlangsungnya event satu bulan tersebut, dengan cukup LIKE pada fanpages : www.facebook.com/IndosatBlackBerryNation. Selama kurun waktu 3,5 tahun, isatbb-jatim community telah melakukan kegiatan rutin independen yakni Mini Gathering, Big Gathering, Coaching Clinic, Bakti Sosial, Share Bisnis. (bsb-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *