Khofifah Pakai Strategi Kapal Selam

Khofifah Pakai Strategi Kapal Selam

Bintang Pos, Sumenep – Salah satu Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yakin meraup dukungan signifikan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 29 Agustus 2013, dengan menggunakan strategi ‘kapal selam’.
“Ternyata strategi ‘kapal selam’ yang kami gunakan cukup manjur. Saya juga sudah keliling Madura. Dukungan terhadap pasangan Berkah cukup bagus,” kata Khofifah.

Khofifah berada di Sumenep pada hari Rabu (19/06/13), untuk menghadiri peringatan Harlah Muslimat NU.

“Dari berbagai survey, berdasarkan informasi dari teman-teman dan perasaan saya ini, pasangan Berkah itu dukungannya sudah di atas. Saat ini memang sudah saatnya warga NU memimpin Jawa Timur. Jumlah kaum Nahdliyin di Jawa Timur, terutama Madura, sangat besar,” ujar Khofifah mantap.

Khofifah mengakui jika spanduk maupun bendera-bendera pasangan ‘Berkah’ belum banyak terpasang di jalan-jalan. Menurutnya, hal tersebut tidak bisa dijadikan ukuran lemahnya dukungan di sebuah darah. “Jokowi dulu itu spanduk juga gak banyak. Tapi ternyata menang kan? Jadi yang penting buat saya, meskipun bendera dan spanduk tidak berkibar, yang penting nama saya di hati rakyat sudah berkibar,” ucapnya sambil tersenyum.

Ketika disinggung rencana menggugat ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang keganjilan dukungan dukungan PPNUI dan Partai Kedaulatan, Khofifah mengaku menyerahkan sepenuhnya.pada tim hukum ‘Berkah’. “Ada tim hukum yg melakukan persiapan-persiaan gugatan itu. Saya tidak perlu dibebani dengan ngurusi gugatan itu, karena tugas saya hanya meluaskan penyapaan pada masyarakat, dari elemen manapun,” ungkapnya.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *