Khofifah-Herman Siapkan Mantan Militer Jadi Jurkam

Khofifah-Herman Siapkan Mantan Militer Jadi Jurkam

Bintang Pos, Surabaya – Masa Kampanye Pemilukada Jatim masih Jauh, namun strategi pemenangan sudah disiapkan. Pilgub Jatim 2013 ini diprediksi menjadi ajang ‘perang bintang’. Sejumlah tokoh bakal turun gunung untuk menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon.

Salah satunya adalah pasangan Khofifah Indar Parawansah-Herman S Sumawiredja (Khofifah-Herman) yang akan menurunkan jurkam yang berasal dari ekonom, artis, hingga mantan jenderal

Sekretaris Pemenangan Khofifah-Herman, Mufti Mubarok, mengatakan, beberapa tokoh kaliber nasional secara sukarela sudah menyatakan siap menjadi jurkam. Tak hanya itu, beberapa mantan petinggi militer tampaknya bakal turun gunung ke Jawa Timur.

“Ada beberapa mantan Jenderal yang ikut menjadi tim pemenangan Khofifah-Herman. Mereka adalah gerbongnya Pak Luhut (Luhut B Panjaitan, Mantan Komandan Pendidikan dan Latihan TNI AD-red),” kata Mufti ketika dihubungi Okezone, Jumat (24/5/2013).

Selain itu, lanjutnya, mantan Menteri Perekonomian Rizal Ramli juga bakal all out untuk menjadi bagian tim pemenangan Khofifah-Herman. Para ‘bintang’ tentu memiliki cara dan strategi untuk memenangkan pasangan Khofifah-Herman. Mufti juga menyebut Ketua Peradi, Otto Hasibuan, siap untuk menjadi Jurkam.

“Selain itu akan sinkron dengan PKB sebagai partai pengusung. Tentunya ada beberapa artis yang bakal ikut berperan,” tandas Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Jatim.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *