Khofifah belum mau umumkan pendampingnya dalam Pilgub Jatim 2013

Khofifah belum mau umumkan pendampingnya dalam Pilgub Jatim 2013

Bintang Pos, Surabaya Meski perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2013 sudah di depan mata, Ketua PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah sampai saat ini belum juga umumkan nama pendampingnya dalam pilgub nanti.

Tapi Khofifah menjanjikan Mei nanti, akan umumkan secara resmi nama pendampingnya dalam Pilgub Jatim. “Siapapun nanti yang ditunjuk untuk mendampingi saya dalam pilgub oleh tim senior, Insya Allah saya siap. Saya akan beradaptasi dengan yang dipilih siapapun orangnya,” ujarnya pada LICOM, Jumat (22/3).

Saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi tim yang terdiri dari para ulama, kiai pengasuh pondok pesantren dan kalangan akademisi di Jawa Timur. “Kami masih menggunakan strategi kapal selam. Pada saatnya nanti akan diumumkan siapa yang akan menjadi pendamping saya,” tegasnya.

Banyak nama yang diprediksi akan mendampingi Khofifah di Pilgub Jatim yang akan digelar 29 Agustus nanti, seperti Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Said Abdullah, Wakil Bendahara DPP Partai Golkar, Ridwan Hisjam, dan Wakil Walikota Surabaya, Bambang DH.

Bahkan beberapa hari lalu di beberapa sudut jalan di Surabaya terdapat beberapa spanduk berukuran 1×4 meter bertuliskan “KASIH Ibu Untuk Jawa Timur Lebih Baik”, yang terpasang foto Khofifah dan Said Abdullah. (len-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *