Kepergok Selingkuh, Suami Malah Hajar Istri

Kepergok Selingkuh, Suami Malah Hajar Istri

Bintang Pos, Sidoarjo – Ketahuan punya wanita idaman lain (WIL), Surip Arif (40) warga Desa Trosobo Kecamatan Taman Sidoarjo tega mengahajar Suparmi (43) istri sahnya hingga tubuhnya memar.

Kejadian penganiayaan itu usai Surip dipergoki isterinya bersama WIL di Pasar Puspa Agro Desa Jemundo Kecamatan Taman. Saat itu, korban yang awalnya menemukan isi pesan singkat di ponsel suaminya yang janjian ketemu di lokasi, dibuntutinya.

Setelah benar suaminya bersama wanita lain, Suparmi langsung menghampiri dan menanyakan siapa wanita yang ditemuinya itu. Merasa kedoknya terbongkar, Surip justru naik pitam.

Akibatnya bogem mentah itu, korban mengalami sakit di bagian punggung dan leher. Korban pun juga sempat pingsan saat dipukuli dan ditolong warga yang melihat insiden di Puspa Agro itu. Warga yang melihat sempat mencoba melerai dan membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan perawatan.

Lantaran tidak terima dengan perbuatan penganiayaan dirinya yang dilakukan oleh suaminya, korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Taman. “Saya sakit hati dan merasa dibohongi suami. Saya tidak terima maka suami saya laporkan ke sini,” ucap Suparmi usai melapor ke Polsek Taman, Minggu (4/7/2013).

Suparmi mengaku langsung jatuh pingsan saat dipukuli suaminya. Ia sadar setelah ditolong warga dan dirinya bangun, sudah berada di Puskesmas. “Badan saya sakita semuanya dan leher ini masih terasa sakit,” terangnya dengan menunjuk bagian lehernya yang kena bekas pukulan.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *