Kenang Ayah, Vicky Shu Kenalkan “Pasrah”

Kenang Ayah, Vicky Shu Kenalkan “Pasrah”

Bintang Pos, Surabaya – Penyanyi cantik Vicky Shu kini tengah gencar mempromosikan single terbarunya, “Pasrah”. Di lagu ini, Vicky menceritakan arti sebuah kehilangan secara general.

Lagu “Pasrah” ini berbeda dengan musik-musik yang diusung Vicky sebelumnya. Jika Vicky sebelumnya lekat dengan lagu-lagu upbeat dan riang, dalam lagu ini Vicky menampilkan sesuatu yang lebih syahdu, dengan tempo pelan, dan lebih mellow.

“Jadi sebenarnya lagu ini tentang kehilangan, bisa pasangan, orangtua dan lain-lainnya. Judulnya Pasrah,” kata Vicky Shu saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Pada single-nya kali ini, Vicky yang memopulerkan lagu “Mari Bercinta 2” memersembahkan “Pasrah” kepada almarhum ayahnya. Sebab, lirik dan temanya mewakili perasaan Vicky.

“Kalau yang sebelumnya gaya centil, single Ini sangat mellow, Jadi aku persembahkan untuk almarhum papaku” ujarnya.

Dara kelahiran 8 Juli 1987 itu mulai dikenal masyarakat Indonesia pada 2011 silam lewat debut album solo bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”. Vicky termasuk penyanyi yang atraktif saat tampil di atas panggung menyanyi sambil berdansa. (okz)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *