Kedua kubu saling klaim Menang

Kedua kubu saling klaim Menang

Jakarta  – Kedua kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden saat ini saling mengklaim kemenangan. Namun, cawapres Hatta Rajasa menilai kemenangannya berdasarkan fakta yang dikumpulkan tim dari lapangan.

“Optimis menang. Kita punya data, propinsi besar kita menang semua dan nanti daerah-daerah itu akan mengumumkan, sangat simple,” ucap Hatta di kediaman keluarga besarnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Menurut Hatta, hasil hitungan cepat dari lembaga-lembaga yang dinilai memiliki kredibilitas tinggi menyatakan bahwa perolehan suara Prabowo-Hatta di atas Jokowi-Jusuf Kalla.

“Ya ini kan versi quick count, kita menang ya kita umumkan versi quick count. Ya kami ucapkan terima kasih kepada rakyat,” tutur Hatta.

Dengan begitu, Hatta meminta semua para kader partai koalisi merah putih dan pendukung pasangan nomor urut satu, agar menjaga suara Prabowo-Hatta di masing-masing wilayahnya. “Kami meminta saksi-saksi untuk menjaga dan terus bekerja menjaga suara ini jangan sampai hilang,” ucapnya.trb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *