Kedua Anak Uje Dapat Job Sinetron 300 Episode

Kedua Anak Uje Dapat Job Sinetron 300 Episode

Bintang Pos, Jakarta – Adiba Khanza Az-Zahra (13) dan Mohammad Abidzar Al-Ghifari (11), anak pertama dan kedua dari pasangan almarhum ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati dikontrak rumah produksi untuk bermain di sinetron religi yang untuk edisi Ramadan, “Kami Rindu Ayah”.

Kakak kandung Pipik, Eni Susilowati mengatakan, Adiba dan Abidzar sebenarnya mendapat kontrak main sinetron hingga 300 episode. Namun, kedua anak ini tidak nyaman dengan dunia akting.

“Iya mereka main sinetron, dan dikontrak 300 episode. Namun saat perjalanan syuting, ternyata hanya dapat lima episode karena Adiba dan Abidzar-nya kurang nyaman selama syuting dan kami tidak bisa memaksakan,” ungkap Eni dihubungi wartawan, Minggu (23/6/2013).

Selain sinetron, Adiba juga telah syuting video klip dengan penyanyi religi Opick, mereka berkolaborasi di single bertajuk “Ayah”. Sedangkan Abizal telah syuting adzan untuk Maghrib.

“Adiba kemarin syuting video klip kolaborasi bersama Opick judulnya “Ayah”. Dalam waktu dekat akan keluar. Abizal juga syuting adzan Maghrib, Alhamdulillah banyak tawaran juga seperti talkshow dan lain-lain,” jelasnya.

Menurut Eni, Pipik sebagai orantua tunggal tidak melarang kegiatan baru kedua anaknya.

“Kalau Umi Pipik sih tidak melarang anak-anaknya. Justru dia mensupport anak-anaknya untuk ikut kegiatan apa saja yang bernilai positif. Dia hanya berpesan kalau mau menekuni (dunia hiburan) dengan catatan harus serius, jangan aji mumpung dengan membawa nama Abinya (Uje),” imbuhnya.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *