Kecelakaan Tunggal di Sumenep, 3 Tewas & 15 Luka-Luka

Kecelakaan Tunggal di Sumenep, 3 Tewas & 15 Luka-Luka

Bintang Pos, Surabaya – Sebuah kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Sumenep Pamekasan, Desa Patean, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jawa Timur Minggu (12/5/2013) petang. Sejumlah anggota Polantas Polres Sumenep melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Sebuah mobil pick up dengan 18 penumpang, empat orang di anataranya anak-anak hendak pulang ke Pamekasan dan Bangkalan usai menonton karapan sapi di Lapangan Giling Sumenep. Mobil melaju dengan cepat dan begitu melintas di jalan tersebut nahas ban kiri-depan tiba-tiba bocor sehingga sopir kehilangan kendali dan akhirnya menabrak median jalan.

Semua penumpang termasuk sopir, korban kecelakaan tersebut langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, begitu tiba di rumah sakit, tiga orang korban meninggal karena mengalami luka berat dibagian kepala dan dada akibat benturan dengan benda keras saat kejadian. Sementara, tiga orang kritis karena mengalami patah tulang dan luka di bagian kepala dan tangan.

Herma, salah seorang korban selamat mengaku sangat terkejut karena mobil tiba-tiba oleng. Sementara, kawan-kawannya berhamburan di jalan.

“Dari lapangan kerapan, saya dari Pameksan, ini dari Bangkalan, ya satu mobil. Saya tidak tahu, saya tidur, terus tiba-tiba saya terlempar ,” kata herman, korban selamat.

Selain, melakukan olah TKP, polisi masih terus melakukan pendataan identitas terhadap masing-masing korban. Kasatlantas Polres Sumenep, Ajun komisaris polisi Hari Subagio, mengatakan pihaknya masih terus mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Mereka hendak pulang, kebetulan saat di jalan mereka kecelakaan dan menabrak median jalan, ini laka tunggal. Kita melakukan identifikasi terhadap para korban termasuk pengemudi. Sebagian anggota masih melakukan olah TKP,” kata Subagio.

Sedangkan, keluarga korban yang meninggal langsung histeris, dan diamankan oleh sebagian keluarganya yang lain.(oke-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *