Kasat Resmob Polda Metro AKBP Herry Heryawan Digeser ke Jatanras

Kasat Resmob Polda Metro AKBP Herry Heryawan Digeser ke Jatanras

Bintang Pos, Surabaya – Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan rotasi sejumlah posisi di lingkungan perwira. Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno mengeluarkan surat telegram mutasi sejumlah pejabat setingkat perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama).

Dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya tertanggal 31 Mei 2013 No STR / 1305/ V / 2013, Sabtu (1/6/2013) total ada 107 Pamen dan Pama Polda Metro Jaya yang dimutasi.

Salah satunya adalah Kepala Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya yang menggantikan AKBP Helmi Santika.

Sementara posisi Herry di Resmob digantikan oleh AKBP Adex Yudiwan. Adex sebelumnya menjabat sebagai Kepala Polsek Kebayoran Baru.

Sedangkan jabatan Adex di Kebayoran Baru digantikan oleh AKBP Anom Setyadi yang sebelumnya menempati posisi sebagai analis kebijakan madya Ditintelkam Polda Metro Jaya.

Selain itu, AKBP Suwondo Nainggolan yang merupakan pamen Polda Metro Jaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, menggantikan AKBP Daniel Bolly Tifaona yang diangkat menjadi Wadir Krimum Polda Metro Jaya.

AKBP Arsdo Ever Simatupang, Kasat Narkoba Polres Tangerang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Narkotika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Posisi Arsdo di Tangerang digantikan oleh Kompol Ade Rahmat Idnal yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Narkoba Polres Jakbar.(dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *