KarSa bakal gunakan `Aji mumpung` demi menangkan Pilgub Jatim

KarSa bakal gunakan `Aji mumpung` demi menangkan Pilgub Jatim

Bintang Pos, Surabaya – Sutan Bhatoegana, wakil Ketua Umum Partai Demokrat mengaku akan menggunakan strategi door to door menyapa masyarakat Jawa Timur dalam strateginya memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) yang diusungnya dalam Pilgub Jatim 2013, 29 Agustus nanti.

“Pak Dhe Karwo dan Saifullah Yusuf akan tetap menjadi idola rakyat Jatim. Jadi tugas tim sukses nantinya hanya turun ke bawah mulai saat ini untuk menyentuh hati rakyat. Selain itu pencanangan program-program pro rakyat harus terus digulirkan,” ujar Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Demokrat tersebut. Sabtu (15/6/2013).

Strategi yang bisa dibilang aji mumpung ini dianggap paling pas untuk kembali memenangkan pasangan incumbent KarSa. Pasalnya,  calon lain dipastikan tidak punya kesempatan seperti itu dikarenakan posisi KarSa saat ini masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. Jadi mereka punya kesempatan membuat program-program pro rakyat demi memperoleh simpati. “Yang jelas semua elemen Partai Demokrat harus all out bergerak door to door menemui rakyat,” tandas Sutan Bhatoegana. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *