Kapolres AKBP Silaturrahmi ke PWI Gresik

Kapolres AKBP Silaturrahmi ke PWI Gresik

Bintangpos.com, Gresik  – Kapolres Gresik AKBP Mochammad Nur Aziz melakukan kunjungan silaturrahmi ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik. Didampingi Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi. Mantan alumni Akpol 2002 itu banyak bercerita pengalaman selama bertugas.

Sebelumnya, orang nomor satu di Polres Gresik tersebut juga melakukan silaturrahmi ke kantor MUI, PDM Muhammadiyah, LDII dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Gresik.

Ketua PWI Gresik Sholahuddin mengatakan, kedatangan Kapolres ini suatu kehormatan bagi awak media. “Ini suatu penghormatan bagi rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Gresik. Usai Sertijab beberapa hari langsung bersilaturrahmi ke sekretariat kami,” katanya, Jumat (17/09/2021).

Sementara AKBP Mochamad Nur Aziz menuturkan, wartawan adalah rekan atau mitra Polres Gresik dalam menyampaikan informasi. “Selama satu bulan ini memang saya fokuskan banyak silaturrahmi baik itu ke ulama, tokoh masyarakat, atau pejabat Forkopimda Gresik,” tuturnya.

Mantan Kapolres Ponorogo ini juga menambahkan, dirinya banyak belajar dari seniornya yang pernah bertugas di Gresik. Bahkan, saat pertama kali bertugas juga melakukan ziarah ke makam Sunan Giri serta Maulana Malik Ibrahim. Malahan ikon Gresik sebagai kota santri dijadikan tagline-nya.

“Saya membuat tagline kota santri artinya kerjasama, obyektif, silaturrahmi, teladan, adil dan religius. Mudah-mudahan dengan tagline ini suasana kamtibmas aman dan kondusif,” imbuhnya. [brj]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *