Kampanye SAS, 1.500 Santri Wahidiyah Pawai Keliling

Kampanye SAS, 1.500 Santri Wahidiyah Pawai Keliling

Bintang Pos, Kediri – Sedikitnya 1.500 santri pondok pesantren (ponpes) Kedunglo Kota Kediri melakukan pawai keliling ‘Kota Tahu’. Para pejuang wahidiyah tersebut melakukan kampanye untuk pasangan calon walikota Kediri Samsul Ashar-Sunardi (SAS).

Pawai keliling dukungan untuk paslon inkumben tersebut dipimpin langsung oleh Agus Ali Fikri, putra Romo KH. Abdul Latif Majid, RA. Mereka terdiri dari santriwan dan santriwati memulai pawai dari lingkungan pondok di Kelurahan Bandar Lor dan finish di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya Kediri, tepat kampanye akbar SAS.

” Kami sudah berputar-putar wilayah Kediri. Kita ajak seluruh masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut empat yaitu pak Samsul dan pak Sunardi,” ujar koordinator pawai, Sabtu (24/8/2013) siang.

Para santri tampak membawa gambar paslon SAS dan bendera perjuangan wahidiyah. Mereka terus bersholawat wahidiyah dan menyuarakan kemenangan SAS pada Pilwali Kediri, 29 Agustus 2013 mendatang.

Sejak awal, ponpes perjuangan wahidiyah memang telah mendukung paslon SAS. Bahkan, Romo KH. Abdul Majid Latif berjanji akan menggerakkan seluruh imam wahidiyah untuk memenangkan SAS.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *