Kampanye, Gus Ipul Salat Jumat di Malang

Kampanye, Gus Ipul Salat Jumat di Malang

Bintang Pos, Malang -Calon Wakil Gubernur Saifullah Yusuf menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Jami Kota Malang, Jumat 23 Agustus 2013. Saifullah Yusuf yang berpasangan dengan Soekarwo tiba di Malang menumpang helikopter mendarat di lapangan Lowokwaru.

“Minta doanya agar menang,” kata Gus Ipul sapaan akrab Saifullah Yusuf usai salat Jumat. Jamaah salat Jumat beriung untuk bersalaman atau sekedar menyapa. Usai salat Jumat, Gus Ipul bakal menghadiri kampanye terbuka di halaman Stadion Gajayana.

Tak sendirian, ia bersama penyanyi Ari Lasso yang akan menyapa warga Malang. Ari Lasso akan bernyanyi untuk menghibur sekaligus berkampanye untuk pasangan berjuluk Karsa yang diusung Partai Demokrat. “Kebetulan Ari Lasso mau,” kata Gus Ipul.

Ari Lasso dihadirkan untuk menggaet pemilih pemula yang sebagian besar anak muda. Sebelum tiba di Malang, Gus Ipul berkampanye di Banyuwangi dan Tulungagung.

Pasangan Karsa menyewa helikopter selama 10 hari untuk berkampanye. Setiap hari, helikopter yang disewa dari sebuah maskapai penerbangan ini membayar sekitar 45 juta. (brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *