Kain Kafan Itu ternyata Berisi Celana Dalam

Kain Kafan Itu ternyata Berisi Celana Dalam

Bintang Pos, Surabaya – Teka teki bungkusan kain kafan di Makam Kuburan Kembar, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro yang sempat menggegerkan warga setempat terkuak sudah. Bungkusan ternyata berisi sebuah celana dalam laki-laki berwarna biru dan foto seorang perempuan.
“Setelah kita buka bungkusan kain kafan itu berisi celana dalam milik seorang lelaki, foto cewek yang dibelakangnya bertuliskan Uut Fitriani, kembang, tanah dan minyak wangi,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kota Bojonegoro, Iptu Ghufron, Senin (10/06/2013).

Sebelumnya kain kafan putih yang tergeletak diatas makam milik Waginah sepanjang sekitar 10 centimeter (cm) itu oleh warga sekitar diduga janin seorang bayi yang dibuang. “Selanjutnya kita bawa ke Mapolsek dulu,” lanjutnya.

Setelah diketahui isinya bukan sebuah janin, warga kemudian membubarkan diri. Kaur Kesra Desa Sukorejo, Masrukan mengatakan jika benda tersebut diduga merupakan sesaji. “Tidak tahu untuk apa, tapi melihat isinya kok aneh, selain itu cara bungkusnya juga rapi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, benda yang diduga janin bayi tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga makam Asmuri (75) warga desa setempat sekitar pukul 10.00WIB. Mengetahui benda yang mencurigakan itu, dia melapor ke perangkat desa setempat.

Asmuri mengetahui benda tersebut usai memancing di sungai sebelah utara makam. Benda tersebut juga sempat menggegerkan warga sekitar. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *