Judika – Duma Riris Nikah 31 Agustus

Judika – Duma Riris Nikah 31 Agustus

Bintang Pos, Surabaya – Setelah simpang-siur mengenai tanggal pernikahan, akhirnya pasangan penyanyi Judika dan presenter Duma Riris Silalahi siap melangsungkan pernikahan. Perhelatan sakral itu akan digelar saat ulang tahun Judika, yakni 31 Agustus.

“Tanggal rencananya 31 di bulan Agustus, pas ultah aku. Nanti pemberkatan, baru minggu depannya di Jakarta,” kata Judika di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (24/4).

Biaya pernikahan mereka yang akan dilangsungkan di dua tempat,  kabarnya akan menghabiskan dana sekitar dua miliar. NamunJudika buru-buru membantahnya. “Ya nggak sampe segitu, ya mungkin karena dua kali pesta, tapi kita siapin semuanya,” lanjutnya.

Soal persiapan, Judika mengaku kerepotan. Apalagi pesta akan digelar dua kali dengan konsep adat Batak. Dipastikan akan sering bolak-balik Jakarta dan Medan.

“Teknis ribet, banyak proses, karena pakai adat Batak. Aku serahin ke papa-mama, aku ikut aja dan ternyata banyak. Dulu itu acara tujuh hari tujuh malam (secara adat), jadi kalau ngebayangin sekarang nggak mungkin,” ungkapnya.

“Juni bolak-balik ke sana, karena pemberkatan di kampung Duma, di daerah danau Toba, nanti juga akan ada ngobrol dengan keluarga besar,” lanjut Judika.

Menurut Judika, busana pun sudah dipersiapkan. “Udah fitting, tinggal foto (pre-wedding), makan/cattering, tempat udah ada, tinggal pesen tiket untuk keluarga. Nanti juga akan fitting baju lagi,” tandasnya. (kpl-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *