Jokowi sediakan Angkutan Malam Tahun Baru

Jokowi sediakan Angkutan Malam Tahun Baru

Jakarta  – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyediakan Angkutan Malam Hari (Amari) bagi warga yang akan merayakan malam Tahun Baru di Jakarta Night Festival pada Selasa malam (31/12). 

Berikut rincian Amari yang akan dioperasikan pada malam Tahun Baru; Koridor 1 (Blok M-Kota) akan beroperasi 24 jam. Namun mulai pukul 16.00 WIB dilakukan pemendekan rute menjadi:

1. Rute Blok M-Dukuh Atas (berputar di BNI-Dukuh Bawah-Landmark);
2. Rute Kota-Harmoni (berputar di Pospol Harmoni).

Untuk Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) akan beroperasi 24 jam. Namun untuk rute Harmoni-Pulogadung mulai pukul 18.00 WIB akan dilakukan pengalihan melewati Halte Pecenongan-Halte Juanda-Halte Pasar Baru- Lapangan Banteng-Jl. Pejambon-Halte Kwitang dan seterusnya menuju Pulo Gadung, tidak melintasi Halte Monas-Balaikota-Gambir 1 dan Gambir 2.

Sementara untuk Koridor 3 (Harmoni-Kalideres) dan Koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti) akan beroperasi 24 jam.

Bagi warga yang membawa kendaraan maka parkir disediakan di IRTI Monas, Silang Monas Tenggara dan Silang Monas Timur Laut, Lapangan Banteng, Parkir Timur Senayan, dan area parkir Polda Metro Jaya, serta fasilitas parkiroff street (gedung, kantor, dan lain lain ) yang ada di sepanjang lokasi Jakarta Night Festival.

Jakarta Night Festival menghadirkan 12 Panggung Hiburan Seni Musik dan Budaya, selain itu ada kirab atau jalan bersama Gubernur menyongsong Tahun Baru 2014.

Selain itu juga ada atraksi Marching Band dan Parade Seni Budaya Nusantara, Video Mapping (Countdown pergantian tahun) di gedung Hotel Mandarin Oriental.atr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *