Jokowi-JK tambah kinerja tim relawan

Jokowi-JK tambah kinerja tim relawan

Jakarta  – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak hanya mengandalkan kepada kerja-kerja tim pemenangan formal pada pemilihan presiden 9 Juli 2014 mendatang.“Kita juga mengandalkan para relawan, kerja-kerja mereka sangat luar biasa,” ujar juru bicara Jokowi, Khofifah Indar Parawansa .

Khofifah mengatakan sejak pertama kali pasangan Jokowi-JK dideklarasikan, semua tim pemenangan dari partai-partai pengusung maupun pendukung langsung bergerak. Menurut Khofifah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Hati Nurani Rakyat langsung berkoordinasi dan bersinergi untuk memenangkan Jokowi-JK.

“Termasuk bagian di Partai Golongan Karya yang mendukung Pak JK,” katanya.

Khofifah mengatakan kerja-kerja pemenangan Jokowi-JK ibarat menanam benih tanaman di dalam tanah. Menurutnya benih-benih kemenangan Jokowi-JK harus ditanamkan di semua lini kehidupan masyarakat.

“Hasilnya akan kita panen pada saat pemilihan presiden,” ungkapnya.

Namun Khofifah belum bersedia menyampaikan siapa sosok yang akan menjadi ketua tim yang akan memimpin kerja-kerja pemenangan. Dia hanya mengatakan tiga hari yang lalu tim telah dibentuk. “Tapi belum bisa diumumkan ke publik,” jelasnya.

Khofifah menambahkan kerja-kerja pemenangan tidak harus selalu gegap gempita. Menurutnya memang diperlukan kerja-kerja yang dilakukan tim secara terbuka. “Tapi ada juga yang senyap,” katanya. vns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *