JK : Rekomendasi Golkar ke Khofifah Tunggu Waktu

JK : Rekomendasi Golkar ke Khofifah Tunggu Waktu

Bintang Pos, Surabaya – Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menyatakan dukungan dari Partai Golkar agar segera memberikan rekomendasi kepada bakal calon Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa tinggal menunggu waktu.

“Masih ada waktu, kita lihat saja nanti,” kata mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar ini saat menghadiri Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Sabtu.

Saat ditanya, apakah keikutsertaanya memfasilitasi pertemuan Ketua Umum DPP PDIP Megawati dengan Khofifah pada Kamis (7/3) malam adalah bagian bentuk restu yang diberikan Ke Khofifah, JK mengatakan hingga kini belum memberikan bentuk restunya kepada siapa saja, termasuk Khofifah.

“Itu belum,” katanya.

JK hanya mengatakan akan mendukung figur calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang bisa membawa perubahan bangsa ini lebih maju.

Diketahui, upaya yang dilakukan Khofifah bisa ikut dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2013 terus dilakukan, salah satu yang dilakukannya adalah mendekati PDIP, partai pemenang kedua Pemilu di Jatim.

Setelah sejumlah upayanya untuk menemui Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tidak mendapat respons, Ketua Umum PP Muslimat NU itu akhirnya berhasil menemui Mega, Kamis (7/3) malam lewat bantuan Jusuf Kalla. (ant-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *