Jika Menang Kategori Presenter Olahraga, Darius Akan Dedikasikan Untuk Ricky Jo

Jika Menang Kategori Presenter Olahraga, Darius Akan Dedikasikan Untuk Ricky Jo

Bintang Pos, Surabaya – Ini sudah kali ke 7 presenter Darius Sinathrya menjadi nominasi di ajang penganugerahan insan pertelevisian Panasonic Gobel Awards. Jika menang, ia mengaku akan mendedikasikannya untuk almarhum Ricky Jo.

Kepergian Ricky Jo untuk selamanya memang mengisahkan kesedihan sendiri buat suami Donna Agnesia itu. Bahkan ia mengaku, kepiawannya memandu acara lantaran banyak belajar dari Ricky.

Pasti lah buat almarhum Ricky Jo. Buat gue dia adalah mentor, dulu gue masih SMP sudah dengar dia siaran dan sekarang akhirnya gue bisa ngikutin jejaknya dia. Gue banyak belajar dari dia juga,” aku Darius saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

Menurutnya, dunia olahraga sangat terpukul dengan kepergian sosok Ricky Jo. Apalagi, dalam ajang Panasonic ini, Rickysempat menduduki peringkat pertama nominasi presenter olahraga terbaik saat pengumuman sementara.

Ia pun berharap, hasil sementara tersebut ditetapkan menjadi penghormatan khusus untuk Ricky. “Gue sudah ngobrol sama Donna, kita berharap hasil sementara itu ditetapkan jadi itu menjadi penghormatan khusus buat Ricky Jo,” harapnya. (kpl-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *