Jelang Nikah, Ruben Onsu Sering Berantem dan Bilang ‘Putus’ Sama Wenda

Jelang Nikah, Ruben Onsu Sering Berantem dan Bilang ‘Putus’ Sama Wenda

Bintang Pos, Surabaya – Tak lama lagi, Ruben Onsu akan menikahi kekasihnya, Wenda Tan. Menjelang hari bahagianya itu, tak sedikit cobaan yang menerpa keduanya. Bahkan Ruben sering memutuskan hubungan dengan Wenda. Duh!

“Kalau lagi berantem, gue bilang putus. Tapi malemnya teleponan lagi, jadinya ya begitu deh,” ungkap Ruben saat ditemui usai syuting acara Show Imah di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Ruben mengaku dirinya memang kerap berselisih paham dengan Wenda. Namun, menurutnya ada juga nilai positif yang dirasakannya kini. Ia menuturkan, Wenda kini lebih mengerti dirinya.

“Itu yang bikin saya bangga sama dia, kan jam kerjanya penuh jadi kurang ketemu gitu. Tapi dia sangat mengerti. Kalau aku ada waktu, dia nggak ada waktu,” ujarnya.

Melihat pengalaman tersebut, Ruben pun mengaku akan menghabiskan waktu berdua dengan Wenda usai resmi menikah. “Makanya waktu nanti kita menikah, setiap hari ketemu, jadi sekarang enjoy melakukan segalanya,” tandasnya. (dtk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *