Jelang Lebaran, Bupati Pamekasan Tinjau Fasilitas Umum

Jelang Lebaran, Bupati Pamekasan Tinjau Fasilitas Umum

Bintang Pos, Pamekasan – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah, Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i melakukan peninjauan terhadap sejumlah toko, pasar serta fasilitas umum lainnya, Sabtu (03/08/2013).

Dalam agenda tersebut, Bupati didampingi sejumlah anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan, serta seluruh Kepala Dinas Kabupaten Pamekasan.

Orang nomor satu di Pamekasan itu mengatakan, agenda tersebut digelar dalam rangka memantau sejumlah fasilitas umum demi kenyamanan dan ketertiban di Pamekasan. “Kita ingin memastikan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri. Ini semua fasiltas umum dalam kondisi baik, serta harga-harga masih stabil,” kata Syafi’i.

Mantan anggota DPR-RI Dapil Madura itu menambahkan, setelah pihaknya melakukan rapat dari hasil pantauanya bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, secara umum persiapan H-5 Idul Fitri tidak ada hambatan signifikan.

“Persiapan-persiapan kita masih baik, dan sementara tidak ada masalah, pada persiapan yang lain juga baik. Seperti stok BBM juga bagus, LPG masih bagus, bahkan LPG kita, dari hari ini hingga H+7 ditambah 50% kuotanya,” jelasnya.

Dari pantauan beritajatim.com, beberapa titik yang ditinjau Bupati Pamekasan, di antaranya, beberapa toko sembako di Jalan Kabupaten, pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Kabupaten, Pasar Kolpajung, Golden Swalayan, Terminal Ronggosukowati Ceguk, Puskesmas Tlanakan, RSD. Slamet Martodirdjo, serta Pom bensin Jalan Trunojoyo.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *