Jambret Panik Tabrak Tiang Listrik Berhasil Diringkus Warga di Cengkareng

Jambret Panik Tabrak Tiang Listrik Berhasil Diringkus Warga di Cengkareng

Bintang Pos, Surabaya – Apes benar nasib empat penjambret ini. Usai beraksi mejambret korbannya, pelaku mencoba kabur pakai sepeda motor. Diduga karena panik sang jambret malah menabrak tiang listrik dan akhirnya dibekuk warga.
“Pelaku tertangkap setelah terjatuh dari sepeda motor akibat menabrak tiang listrik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Polda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Pelaku berhasil dibekuk warga di depan PT ABC di Jalan Raya Daan Mogot KM 12,5 Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

“Keempat pelaku yang ditangkap yakni Johan Parulian Tampubolon (22), Randi Dewangga (18), Doni Setiawan (30) dan Harry (22),” ujar Rikwanto.

Berdasarkan keterangan korban, Ariswan Effendy (21) pelaku merampas dompet serta HP korban. Saat itu korban sedang berjalan di lokasi, kemudian datang 4 orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. Dua pelaku turun dari sepeda motor langsung menodong dengan senjata tajam.

Korban yang kaget langsung berteriak, pelaku kemudian langsung kabur tancap gas. Namun, diduga karena panik sepeda motor yang dikendarai menabrak tiang listrik.

“Pelaku pun terjatuh hingga akhirnya berhasil dibekuk warga,” ucap Rikwanto.

Keempat jambret apes itu lalu diserahkan ke Polsek Metro Cengkareng untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (det-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *