Jakarta Monorail Janji GroundbreakingMonorel JET 16 Oktober 2013

Jakarta Monorail Janji GroundbreakingMonorel JET 16 Oktober 2013

Bintang Pos, Jakarta – PT Jakarta Monorail selaku pelaksana proyek monorel Jakarta atauJakarta Eco Transport Monorail (JET) berjanji peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek akan dilakukan 16 Oktober 2013.

Direktur PT Jakarta Monorail Rosa Bovanantoo mengungkapkan groundbreaking Jakarta Eco Transit (JET) akan dilakukan pada 16 Oktober 2013.

“Saat ini dua kontraktor dari Bangkok TransSystem dan Consorcium Contractor Corporation China (C4) sudah mendownload seluruh dokumen yang kami berikan untuk segera mereview kembali semua proyek monorail ini,” kata Bovanantoo ditemui di ruang pameran monorail Jakarta, di Monas Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Menurut Bovanantoo, dokumen teknis proyek harus direview kembali oleh dua kontraktor tersebut karena proyek ini sempat terhenti pada 2008.

“Kan banyak perubahan di Jakarta, seperti di Sudirman yang dulunya belum ada flyover sekarang sudah ada dua flyover tentunya berpengaruh terhadap desain, selain itu banyaknya perubahan di Casablanca, lokasi di Casablanca yang akan paling rumit nantinya,” ungkap Bovanantoo.

Review yang akan dilakan tersebut ditargetkan akan selesai pada 2-3 bulan kedepan. “Jadi diharapkan 16 Oktober 2013 nanti groundbreaking bisa dilakukan,” katanya.(det)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *