Jajaran PDIP diminta tingkatkan kinerja

Jajaran PDIP diminta tingkatkan kinerja

Jakarta  – Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) AP Batubara meminta jajaran pengurus partainya mulai tingkat pusat hingga desa/kelurahan meningkatkan kenerja dan tanggung jawabnya, agar partai berlambang kepala banteng moncong putih menang pada Pemilu 2014.Anggota Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP saat menjawab pers di Jakarta, Kamis mengemukakan permintaan itu terkait rencana peringatan HUT ke-41 PDIP yang jatuh pada Jumat (10/1).

AP Batubara menyatakan optimis bahwa PDIP akan memenangkan suara pada Pemilu 2014, karena dukungan rakyat yang besar atas kinerja kader PDIP dalam mensosialisasikan program.

Hal tersebut juga ditunjukkan oleh para kader PDIP yang kini menduduki jabatan politik, seperti Gubernur DKI Joko Widodo dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Oleh karena itu, AP Batubara mengajak jajaran PDIP termasuk para caleg PDIP agar benar bekerja secara profesional, memberikan pengabdian dan menjunjung nilai Pancasila, semangat gotong royong, sehingga rakyat memilihnya.

Ketika ditanya elektabilitas PDIP yang menduduki posisi teratas dis ejumlah lembaga survei, AP Batubara mengharapkan, agar jangan ambil pusing dengan lembaga survei, karena banyak lembaga survei yang merupakan pesanan kelompok tertentu.

“Seperti sudah saya katakan, hasil survei dari luar tak perlu diambil. Anggap saja seperti kita mendengar radio amatir,” tambahnya.

Menurut AP Batubara, keberhasilan PDI Perjuangan, tergantung pada kerja keras kadernya, bukan karena survei.

Menyinggung soal keputusan KPU yang mewajibkan lembaga survei mendaftarkan diri ke KPU jika ingin berpartisifasi pada Pemilu 2014, AP Batubara menilai KPU kurang kerjaan.

Peringatan HUT ke-41 PDIP akan dipusatkan di kantor sekretariat DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta selatan, Jumat (10/1) dan akan diisi upacara bendera, pemotongan nasi tumpeng dan pidati Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.atn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *