Jadi Korban Hacker, Denny Sumargo Stop Gunakan Social Media

Jadi Korban Hacker, Denny Sumargo Stop Gunakan Social Media

Bintang Pos, Surabaya – Beberapa waktu lalu, Rachel Maryam memaparkan dirinya menjadi korban hacker atas pembajakan Facebook-nya. Dengan memakai akun Rachel, sang hacker kemudian beraksi mengincar para pria teman-teman Rachel.

Salah seorang yang menjadi koban adalah pebasket Denny Sumargo. Saat ditemui usai jumpa pers film terbarunya, ‘308’, Denny angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Beberapa waktu lalu memang ada orang yang tiba-tiba minta add pin BB. Saya kurang tahu dapatnya dari mana jadi dia mengaku namanya Rachel Maryam. Saya confirm ke teman saya apakah bener kalau Rachel Maryam yang punya pin itu,” ujar Denny yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/52013).

Denny mengaku memang tak langsung percaya saat Rachel Maryam ‘palsu’ itu meminta pin BB-nya. Bintang film ‘5cm’ itu menuturkan banyak ucapan yang tidak sepantasnya.

“Tiba-tiba dia nge-add saya. Tiba-tiba juga dia bilang ‘hai’. Saya mikir gini-gini nggak bener nih,” urai Denny.

Tak ingin terjebak peristiwa buruk seperti yang dialami Rachel, kini Denny mengaku berhenti beraktivitas di dunia maya lewat Facebook maupun Twitter.

“Sempet, saya inget banget di Twitter saya ada nama Rachel Maryam. Nggak inget karena sudah lama, sekarang saya nggak main Twitter juga, saya udah gak main apa-apa lagi juga di internet,” paparnya.(dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *