Istri Schumacher Bangun “Rumah Sakit” Rp189 Miliar

Istri Schumacher Bangun “Rumah Sakit” Rp189 Miliar

Prancis – Corrina Schumacher diberitakan menghabiskan dana sebesar 10 juta poundsterling atau setara Rp189 miliar untuk membangun sebuah kamar rumah sakit di rumahnya.  Hal tersebut dia lakukan agar suaminya, Michael Schumacher bisa keluar dari rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif di rumah. 

Seperti diketahui, hari ini menandai bulan ketiga Michael Schumacher terbaring koma setelah jatuh dan kepalanya terantuk ketika melakukan olahraga ski di Pegunungan Alpen, Prancis.

Peristiwa tersebut membuat pembalap Formula 1 legendaris tersebut tidak sadarkan diri dan  koma. Hingga kini, dia dirawat di Rumah Sakit Grenoble di Prancis Selatan.

Sejak dirujuk ke rumah sakit, Corrina memang tidak pernah meninggalkan Schumacher. Namun, sekarang dia memutuskan untuk membawa suaminya pulang. Terutama, dengan diagnosis terakhir dari pihak rumah sakit yang menyebutkan bahwa Schumacher tidak akan kembali sadar.

Kendati demikian, Corrina masih percaya bahwa suaminya akan sadar dan kembali sembuh. Karena itu, dia mengubah salah satu kamar di rumah mereka di Lake Geneva, Swiss, menjadi kamar perawatan berteknologi tinggi yang bisa mengakomodasi kebutuhan Schumacher.

Dilansir The Sun, “rumah sakit” yang dibangun Corrina itu menghabiskan biaya 10 juta pounds.

“Setelah mendengar kabar dari dokter, Corrina memutuskan untuk membawa Schumacher pulang. Dia memastikan Schumacher mendapatkan perawatan yang sama seperti di rumah sakit bahkan lebih,” ujar sumber yang dekat dengan keluarga, dilansir Mirror. tsn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *