Irfan Hakim Biasakan Anak Beramal & Nabung dari Kecil

Irfan Hakim Biasakan Anak Beramal & Nabung dari Kecil

Bintang Pos, Surabaya – Para orangtua biasanya mudah saja menuruti keinginan sang buah hati. Namun, tidak bagi pasangan Irfan Hakim dan istri, Della.

Bukan karena apa-apa, melainkan mereka ingin membiasakan anaknya untuk menabung dan beramal sejak kecil. Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2007 itu juga mengajarkan anaknya untuk mencari uang sendiri dari usia yang sangat dini.

“Bukan hanya nabung, kita membiasakan untuk beramal dan cari uang juga. Misalnya ‘mau barang itu? ayok kerja’ ntar cuci piring, ya yang kayak gitu. Jadi itu mendidik mereka kalau mau mendapatkan sesuatu itu harus begitu,” ujar Irfan yang menyabet piala PGA 2013 di kategori Presenter Infotainment Terfavorit itu di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

“Anak kita nggak dibiasain (jajan). Dia megang duit aja bingung, mendingan ditabung. Emang nggak dibiasain buat jajan juga,” tambahnya lagi.

Pasangan Irfan Hakim dan Della menikah pada 7 Juli 2007 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Aisha Maydina Hakim dan si kembar Rakana Hakim dan Raina Hakim. (dtk-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *