Intip Bisnis Sepatu ‘Syu Shu’ Milik Vicky Shu yang Sukses Hingga ke Luar Negeri

Intip Bisnis Sepatu ‘Syu Shu’ Milik Vicky Shu yang Sukses Hingga ke Luar Negeri

Bintang Pos, Surabaya – Vicky Shu terbilang sukses dengan bergelut di dunia tarik suara. Tak hanya karier, di dunia bisnis pelantun ‘Mari Berinta 2’ itu juga meraup hasil cukup melimpah.

Vicky mengaku tak sedikit orang yang berminat membeli sepatu buatannya. Bahkan menurutnya, ia bisa mengirim ribuan sepatu ke luar negeri setiap bulannya.

“Terjual bisa kurang lebih ribuan,” katanya saat ditemui di Bloeming Cafe, FX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Sepatu bermerek Syu Shu itu memang sudah lama diproduksinya. Perkembangannya pun kian pesat setelah Lenka memakainya.

Penyanyi asal Australia yang hijrah ke Amerika Serikat itu pernah mendatanginya di tahun 2009. Kala itu, Lenka diakuinya tertarik dan membeli beberapa pasang sepatu.

“Kebetulan tahun 2009 itu, Lenka datang ke Indonesia. Lenka suka dan pilih beberapa yang ia suka untuk dibeli,” kisahnya.

Vicky mengaku kekuatan terbesar penjualannya itu karena adanya media sosial. Saat itu menurutnya yang paling berjasa adalah Facebook.

“Tahun 2009 itu kan online store belom se-hits seperti sekarang. Waktu itu masih lewat Facebook, jadi terbantu banget,” tuturnya.

Syu Shu sukses, Vicky pun kini berniat untuk kembali produksi sepatu dengan merk berbeda. Namun hingga kini ia masih belum menentukan nama untuk merk dagangan terbarunya itu.

Begitu juga saat ditanya mengenai omset hasil penjualannya itu. Vicky lebih memilih untuk menghindar. (dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *