Ingin Ubah Imej, Alasan Eyang Subur Mau Main Film

Ingin Ubah Imej, Alasan Eyang Subur Mau Main Film

Bintang Pos, Surabaya – Kisah Eyang Subur yang cukup kontroversial akan segera dibuat ke dalam film bertajuk ‘Antara Cinta Dan Syariat’. Sosok pria paruh baya itu akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

“Sebetulnya aku mikir ribuan kali buat mau main film. Masalahnya gimana ya. Selama ini kan imej saya jelek, supaya tahu seluruh Indonesia kalau sejatinya saya gimana,” ujar Eyang Subur saat menggelar acara syukuran di Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Eyang Subur menuturkan, ia tidak ingin mencampuri jalan cerita filmnya dengan urusan-urusan lain seperti perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Ia sendiri ingin fokus terhadap masalah pribadi dirinya.

“Kalau saya nyangkutin (urusan) yang lain, takut dosa. Ini masalah pribadi saya mulai dari awal kenapa saya disebut Eyang, sebab dan akibatnya yang mau diceritakan di film itu,” paparnya.

Senada dengan Eyang Subur, sang sutradara, Toto Hoedi juga memastikan kalau film ini murni mengangkat kisah nyata Eyang Subur. Ia pun ingin menyajikan romansa cinta Eyang Subur dan keluarga besarnya.

“Kita mau sesuatu yang beda. Ada sesuatu yang menarik dalam hidup Eyang. Cinta Eyang saat bangku SMP, pada saat tumbuh remaja, dan sampai dapat pemberian tuhan yang tidak diberikan orang lain. Kita tdk cari kontroversi.

Film ‘Antara Cinta Dan Syariat’ rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang. Film tersebut juga akan dibintangi oleh istri Eyang Subur, Ibu Heri dan mantan istri ketujuhnya, Ani. (dtk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *