Ine Febriyanti Kaget Dapat Tiga Peran di Legendra ‘Padusi’

Ine Febriyanti Kaget Dapat Tiga Peran di Legendra ‘Padusi’

Bintang Pos, Jakarta – Aktris dan juga pemain teater, Ine Febriyanti kaget ketika mendapatkan tawaran bermain dalam pertunjukkan Legendra (Legenda Drama dan Tari) bertajuk Padusi.

Drama karya Tom Ibnur yang menjadikan tiga cerita menjadi satu ini,Ine bermain sebagai Puti Bungsu, Siti Jamilah, dan Sabai nan Aluih yang memiliki karakter berbeda-beda.

“Ditawarkannya untuk main tiga peran sekaligus. Awalnya sih kaget bermain tiga peran. Aku belum pernah terlibat dalam pementasan dengan sistem latihan sekarang ini. Ini sesuatu yang berbeda buat aku,” ungkapIne saat ditemui usai preskon di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Persiapan telah dilakukan Ine sebelum pertunjukkan yang akan digelar di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 11-12 Mei 2013 pukul 14.00 WIB dan 19.30 WIB. Ia bersama pemain lain termasuk Jajang C Noer latihan selama dua minggu.

Sebagai pemain teater dan film, Ine mengaku tidak menemui kesulitan selama sesi latihan. “Bukannya nyepelein tapi saya sudah terbiasa dengan sistem latihan yang berat ini. Ini sebetulnya sedikit ringan,” tutur Ine.

Beruntung bagi Ine, dirinya tak diharuskan untuk menirukan logat Minang yang memang menjadi satu kebudayaan yang diangkat dalam pertunjukkan ini.

“Untungnya aku gak dituntut menirukan logat Padang. Karena takutnya membingungkan penonton. Semua elemen kan sudah mengarah pada kebudayaan Minang,” tandasnya. (kpl-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *