Imam Nahrawi Berikan Ambulans Kepada PC NU Sidoarjo

Imam Nahrawi Berikan Ambulans Kepada PC NU Sidoarjo

Bintang Pos, Surabaya – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Imam Nahrawi memberikan bantuan ambulans kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sidoarjo.
“Ambulans ini diberikan untuk kepentingan masyarakat umum yang membutuhkan sehingga bisa memenuhi kebutuhannya,” katanya saat berada di Sidoarjo, Rabu malam.

Ia mengemukakan, ambulans ini nantinya akan dioperasionalkan secara gratis demi kepentingan masyarakat luas yang ingin menggunakan.

“Jangan dilihat dari ukuran mobil ambulansnya yang kecil, tetapi lihatlah kegunaannya untuk membantu masyarakat kecil,” katanya.

Ia mengatakan, untuk operasionalnya akan ditanggung sepenuhnya oleh pengurus setempat supaya masyarakat bisa dengan mudah untuk menggunakannya.

“Jangan lupa untuk selalu menyalakan sirine selama berada di jalan raya supaya masyarakat bisa mengetahui ada ambulans dari NU dan juga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” katanya.

Ia mengatakan, dengan adanya sirine tersebut salah satunya bisa digunakan untuk syiar PKB dan juga NU mengingat di mobil tersebut juga ada stiker dan lambangnya.

“Sekali lagi kami berharap supaya keberadaan kendaraan ini bisa berguna dengan baik dan bisa dimaksimalkan keberadaannya,” katanya.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang NU Sidoarjo KH Abdi Manaf mengucapkan terima kasih telah memberikan bantuan ambulans dan semoga bermanfaat kepada warga Sidoarjo.

“Ambulans ini untuk seluruh warga Sidoarjo bukan hanya untuk warga NU saja sehingga bisa bermanfaat,” katanya.(bjt-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *