Ibunda Raffi: Anak Saya Bukan Penjahat & Nggak Merugikan Bangsa

Ibunda Raffi: Anak Saya Bukan Penjahat & Nggak Merugikan Bangsa

Bintang Pos, Surabaya – Di tengah masalah narkoba Raffi Ahmad, sang ibunda Amy Qanita cukup bangga putranya bisa menyabet dua penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 yang digelar Sabtu (30/3/2013). Namun bicara soal permasalahan soal hukum yang masih dihadapi Raffi, Amy mengaku masih sedih.

Amy menuturkan, dirinya berharap Raffi segera keluar dari panti rehabilitasi. Amy ingin sang anak cepat dibebaskan agar bisa kembali bekerja dan berkarya.

“Anak saya bukan penjahat, anak saya hanya pekerja seni yang nggak merugikan bangsa ini,” ungkap Amy saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2013) dini hari.

Amy menambahkan, kini Raffi juga sudah bosan menghabiskan hari-harinya di panti rehab Lido, Sukabumi, Jawa Barat. “Hari-harinya ya dia boring lah di sana, dia ingin bekerja lagi,” papar Amy.

Dengan penghargaan yang diterima Raffi, Amy juga yakin masyarakat memang berharap Raffi bisa segera kembali ke dunia hiburan. “Ini tanda apresiasi masyarakat mencintai Raffi,” katanya.

Raffi sukses menyabet dua piala dalam ajang penghargaan PGA 2013 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/3/2013) malam. Mantan kekasih Yuni Shara itu menyabet penghargaan Presenter Talkshow Hiburan Terfavorit dan Presenter Musik dan Variety Show Terfavorit.(dtk-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *