HT: Infrastruktur Bangun Lagi, Rusak Lagi

HT: Infrastruktur Bangun Lagi, Rusak Lagi

SOLO – Pembangunan infrastruktur di Indonesia masih menjadi persoalan yang belum terselesaikan hingga kini. Infrastruktur yang rusak, kerap kali kembali rusak setelah belum lama diperbaiki.  


“Kondisi jalan kita seperti dibuat proyek aja, diperbaiki lagi keluar dana lagi dan itu terjadi berulang-ulang seolah-olah tidak bisa diselesaikan. Padahal, menimbulkan banyak kerugian termasuk mengancam keselamatan pengguna jalan.” Hary Tanoesoedibjo (HT), Cawapres Partai Hanura saat berkunjung bersama pasangannya Wiranto, Capres dari Partai Hanura, Selasa (28/1/2014).

HT mengatakan hal tersebut terjadi karena kualitas pengerjaan jalan. Hal ini terjadi tidak hanya pada jalan biasa, namun juga jalan tol di Indonesia. Setiap saat harus diperbaiki dan tidak bertahan lama.

Dia menegaskan kedepan pembangunan infrastruktur Indonesia tidak boleh lagi seperti ini. HT mengatakan biaya yang dikeluarkan untuk pembangunan harus murni diperuntukkan untuk pembangunan tersebut, artinya tak boleh lagi ada penyelengan penggunaan dana dalam membangun alias korupsi.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *