Hindari Kucing, Mobil Nyemplung Sungai

Hindari Kucing, Mobil Nyemplung Sungai

Bintang Pos, Surabaya– Berhati-hatilah saat mengendarai mobil anda. Namun, gara-gara kucing nyebrang, sebuah mobil jenis xenia nomor polisi W 1464 PM justru tercebur ke sungai dibawah kolong jembatan. Beruntung pengemudi xenia dan satu penumpangnya selamat tanpa luka serius.

Data yang di himpun , mobil xenia di kemudikan Wawan (28), warga Jalan Sebuku, Kota Malang. Wawan bersama temannya. Saat itu, Wawan akan mengantar salah satu temannya yang duduk di jok depan samping hendak menuju tempat pameran di kawasan PT Pindad Turen.

Sesampainya di lokasi kejadian Jalan Raya Panglima Sudirman arah Malang-Turen, seekor kucing tiba-tiba nyebrang dan berlari. Bermaksud menghindari kucing agar tidak tertabrak, Wawan pun kaget. “Saya melaju dari arah Malang ke Turen. Mau antar teman pameran di Pindad. Mendadak ada kucing berlari ketengah seperti mau nyebrang,” ungkap Wawan, Senin (22/4/2013).

Karena kaget, ia pun coba mengendalikan laju mobil. Hanya saja, mobil yang dikemudikan Wawan justru oleng dan menabrak pagar jembatan dan meluncur masuk ke sungai dibawah kolong jembatan sedalam 8 meter. “Saya kaget saat ada kucing berlari. Bahu saya ada sedikit goresan,” terang Wawan yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Bokor Turen oleh warga sekitar.

Terpisah, saksi mata Bu Piah (40) yang tinggal disebelah kolong jembatan menuturkan, kedua penumpang mobil selamat. “Suaranya keras. Bruk. Lalu mobil masuk sungai. Penumpang dan sopirnya selamat. Saat itu, saya sedang duduk-duduk di teras depan rumah,” akunya.

Hingga berita ini diunggah, bangkai mobil xenia masih diupayan evakuasi. Mobil ditarik menggunakan kawat seling beramai-ramai oleh warga setempat. (bjt-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *